Wednesday, July 14, 2021

Dyrroth mobile legend beraksi di line of down

Dyrroth mobile legend berulah lagi di line of down

    Dyrrot

    Belakangan ini saya sering menggunakan hero dyrrot saat bermain mobile legend dengan tidak banyak harapan dalam permainan ini tapi tidak ada yang tidak mungkin untuk pencapaian saya menjadi top satu sekabupaten. hehe.

 Berikut alur cerita yang akan saya tulis dalam artikel ini selama saya meggunakan hero tersebut. 

 

    Gameplay

    Gameplay saya saat menggunakan karakter hero satu ini, pastinya saya berposisi side line, di bagian lini sisi dalam pertempuran di line of down saya memiliki tugas untuk menjaga setiap sisi area permainan ntah itu side exp atau gold line, dengan begitu setiap musuh yang menghampiri saya di area tersebut berarti mereka berhadapan dengan saya. Tentunya berhadapan dengan bocah neraka ini. hehe kayak hell boy aja yeh wk.

sejauh ini saya bermain menggunakan hell boy, eh maksud saya menggunakan dyrroth :v. dengan jumlah pertandingan 100 kali haha. saya cukup menguasai karakter dyrroth dari bagaimana cara saat peperangan terjadi hingga melarikan diri, namun menurut saya dengan jumlah pertandingan yang sangat tidak banyak ini. Jelas kurang banget untuk mengenal lebih dalam lagi si dyrroth ini masih sangat kurang banyak pengalamaan bersama nya, masih terpojok saat di terciduk musuh yang banyak, atau di gank oleh musuh. namun saya tidak patah semangat sampai di situ saja. dan seperti yang saya katakan di atas  saya akan menjadi nomor satu sebagai user dyrroth :).


Di atas adalah cuplikan ketika saya menghadapi peperangan dalam sebuah permainan, namun saya sedikit merasa kurang menyenangkan dimana ketika bermain solo game dan menemukan user user yang benar benar solo saat bermain, maksud saya tidak memperdulikan teman satu tim, dan bagaimanapun kondisi nya mereka tidak peduli yang terpenting diri sendiri, begitupun saya tidak menjudge user tersebut noob atau apalah wkwk.
memang bermain game sebuah kesenangan belaka, bermacam macam alasan pada setiap orang yang memainkan nya. sekali lagi saya tekan kan, bermain mobile legend ini ialah untuk sebuah kesenangan, jadi kalah atau menang dalam sebuah permainan sudah biasa. banyak nih yang suka ngeluh " nanti kalo star gue turun gimana?", "yaelah nub banget cupu banget mainnya". semua keluh kesah yang kalian keluarkan brawal dari pertama memulai permainan, dimana kalo awal nya memakai emosi itu tidak akan have fun lagi. terkecuali kalian ingin menjadi pro player dan menjadikan bermain game ini sebuah profesi. itu beda lagi artikel ya bambang :v. tidak sampai di situ banyak nih temen temen saya juga sering berpendapat "iya mangkanya gua login ML biar gue have fun, niat nya mau balikin mood malah nambah gak mood", gini kawan setiap manusia pasti punya masalah dalam hidup nya, dan setiap masalah tersebut tidak mungkin semuanya sama dengan manusia lain nya. kalo emang mood nya bukan di game yang satu ini coba game yang lain. just for fun thats it, temen satu tim lau juga bakal terpengaruh kalo maen nya emsoii mullu dari awal. santai aja toh mati juga bisa respawn kan buat balikin nyawa. det denggg (suara hening dalam mobile legend) tiba tiba terlihat notif evic comeback setelah permainan selesai. :)

    Disini saya bercerita bukan seolah olah saya mendapat ikatan dalam mobile legend, semua jenis permainan juga menyenangkan tinggal balik itu dia, ke diri masing masing bagaimana cara menyiasatinya.

 Akan ada banyak artikel dalam blog ini yang saya berikan, jika kalian menyukai artikel ini share dan ikuti terus cerita certia selanjutnya. 

Happy gaming :)    
   

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
blogger amatiran