Wednesday, June 30, 2021

Blogspot 2021 mudah dan simpel

 Bloggspot

Ngeblog (istilah bahasa Indonesia untuk blogging) harus dilakukan hampir setiap waktu untuk mengetahui eksistensi dari pemilik blog. Juga untuk mengetahui sejauh mana blog dirawat (mengganti template) atau menambah artikel. Sekarang ada lebih 10 juta blog yang bisa ditemukan di internet.
                                                                
                                                                       


Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh Pyra Labs sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google pada akhir tahun 2003. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.

Saya pribadi mengenal blog dari tahun 2017, saat itu saya sedang menginjak bangku sekolah menengah kejuruan, dalam research artikel blog yang saya ketahui selama ini, aturan blog selalu berkembang setiap tahun nya untuk bisa muncul di search bar google dan terdeteksi oleh google.

Belakangan ini saya sedang mencari reperensi agar blog saya terlihat menarik, agar orang yang membaca artikel ini nyaman, namun setiap saya mendapatkan informasi dan saya terapkan di akun blog saya ini hasil nya selalu berbeda dengan ekspetasi saya. Mungkin karna aturan yang berbeda setiap tahun nya. dan informasi yang saya dapatkan dari senior blogger di masa lalu. lebih dari 4-5 tahun kebelakang

awal nya saya ingi membuat tamplate share biar kaya orang orang, namun hasil nya nihil. sekalinya bisa, kelihatan nya aneh juga wk. setelah saya pandang pandang. ternyata fitur share sekarang lebih ringkas di bungkus rapih dari tamplate nya tersendiri, apa memang seperti itu sejak dulu? tentunya dari tamplate yang saya gunakan kali ini.

dalam blogg ini mungkin kebanyakan saya bercerita tentang apa yang saya rasakan dan apa yang kerjakan. lebih banyak nya bercerita si dibanding tutorial hehe. mungkin untuk mendapat jangkauan yang luas sangat sulit dalam content writing ini apalagi blogger seperti saya, isi nya hanya bercerita dan menjelaskan tentang kehidupan. "canda kehidupan". 

kita lanjut lagi di artikel selanjutnya, bakal banyak cerita cerita seru dalam blog ini. klik lonceng subscribe di bawah kanan artikel atau nyalakan notifikasi pada bagian popup website.

terimakasih. 

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
bekasi, jawa barat, Indonesia
blogger amatiran